Rabu, 12 Oktober 2011

My Life

Asalamualaikum.wr.wb
Kenalin bro nama gua Fikri Catur Nugraha tapi gua biasa dipanggil kawan-kawan gua Catur, dan gua juga emang lebih seneng dipanggil Catur dibanding Fikri, karena Fikri itu nama panggilan hanya untuk orang-orang yang khusus. Jadi intinya lo kalo manggil gua Catur aja okeh J. Arti dari nama gua sebagai berikut:
Fikri        : diambil dari kata Fitri karna gua lahir pas banget hari raya Idul Fitri, tapi karna gua anak  laki jadi dinamainnya Fikri.
Catur     : diambil dari bahasa jawa yang artinya anak ke-4
Nugraha : artinya gua adalah anugrah yang diberikan tuhan dan dititipkan kepada orang tua gua.
                Gua lahir tanggal 14 Maret 1994 pas banget hari raya Idul Fitri dan pas banget orang-orang solat Id gua lahir di rumah sakit Bunda Kasih dan tepatnya dikasur haha. Gua anak ke-3 dari 3 bersaudara, seharusnya gua anak ke-4 dari 4 bersaudara, tapi karena yang pertama meninggal pas lahir jadi yang ada cuma 3, tapi gua tetep diitungnya anak ke-4. Gua tinggal di komp Poris Blok A3 no.20 Rt/Rw 004/012 Jatirahayu, Pondok Gede, Bekasi.
                Berlanjut ke pendidikan gua ya. Gua Tk di Tk Fitria yang tempatnya ngga jauh dari rumah gua, Cuma beberapa blok dari rumah gua. SD gua di SDN Jatirahayu I, gua masuk SD waktu umur gua masih 5 tahun, jadi gua sekolah kecepetan dan gua jadi yang paling muda dibanding temen-temen gua sekarang. SMP gua di SMP Angkasa, SMP swasta yang adanya di daerah Halim Perdana Kusuma, Jakarta. SMA gua di SMAN 113 Jakarta, dan menurut gua di masa SMA lah yang paling berkesan buat gua, karena gua juga baru masuk perguruan tinggi, jadi mungkin belum berasa pol enaknya di Perguruan tinggi. Sewaktu SMA gua lebih milih jurusan IPS dibanding IPA, padahal diraport gua kelas 10 gua dapetnya jurusan IPA, tapi karna gua berjiwa sosial jadi gua menolak IPA dan ngambil jurusan IPS . Dan sekarang gua melanjutkan perguruan tinggi di Universitas Gunadarma, Fakultas Ilmu Komputer, Jurusan Sistem informasi. Sampe disini aja kisah-kisah pendidikan gua, karena kisah di perguruan tinggi gua masih tanda tanya (?).
                Lanjut lebih dalam lagi. Hobi gua di musik, tapi musik yang METAL \m/, karena menurut gua musik metal itu paling simpel, enak buat goyangin kepala dan gaperlu suara merdu untuk bisa menyanyikan lagu metal. Gua juga pernah punya beberapa band metal, dari beberapa band gua yang paling bertahan lama bernama GLASSTRING GROUND, aliran band gua BLACK METAL,  tapi sekarang udah bubar juga karena ada perselisihan antara sesama. Selama gua punya band biasanya gua jadi Bassist sambil backing vocal (ngeGrowl dikit-dikit haha).
                Cukup sampe disini aja bro pengenalan gua, kalo mau tau lebih lanjut hubungin aja langsung Ibu gua haha.
Wasalamualaikum.wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar